Jumat, 08 Agustus 2008

sanur impiankuuu...

kelas 9, mendekati masa2 masuk sma. tentu gua harus menentukan masuk mana, yes? sekolah impian sih ada. sancta ursula (bener ga tulisannya?).

sejak kelas 3 sd, ortu gua selalu dipanggil gara2 nilai gua ancur2an. gua sebenernya punya kemauan buat berubah pegang buku, tapi kayaknya gua ga bisa gitu selama gua masih di satom (sangtim tomang). orang2 sekolah tu kayaknya ga seneng amat gua mo belajar mo kerjain tugas.
PPKN, gua disuruh tulis pidato *males dee*, yawda gua tulis. trus kan gurunya ninggalin kelas, trus anak2 pada ribut. pas gurunya dateng marah, namanya juga ribut. trus dia nanyain tugasnya dah jadi lum, ya gua blg aja uda. pas dia liat gua ngerjain 1 halaman penuh kertas ulangan *bangga gitu?*, trus dia malah bilang
"TIKA NYONTEK SIAPA INI?!"
wah gua langsung emosi tuh, mo nya si tu guru gua bentak2 tapi ntar malah masuk ruang BP. cari masalah itu maaah.

gua ga kerjain tugas, katanya anak badung.
gua kerjain tugas, katanya nyontek.
so, what am i suppose to do?

jadi yang mo gua kerjain sekarang yah belajar biar bisa masuk sanur.
biarpun mata gua kagak sehat liatin cewe melulu, biarpun kaos kaki tinggi nan geli, gua tetep pengen pindah ke sannuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur!!
go go goo....!!

Tidak ada komentar: