Jumat, 08 Agustus 2008

revolusi anak2 XIa

jadi ngga kaya monyet yang perlu milyaran tahun untuk revolusi, anak2 9a dalam 2 bulan sudah mulai berkembang: anak2 udah mulai sebel ini sebel itu.

yang sesat lah.
yang bawel lah.
yang banci lah.
yang caper norak lah.
yang FREEAAAK lah.
yang matematik susahlah. *yang ini ga bisa di toleransi lagi ;p*

jadi temen gua: ijah *nama di palsukan* bilang ke gua: "tik, gua sebel de sama si Paijo *nama di samarkan*"
gw:"ha,napa?"
ijah:"iyaaa, tadi tu si paijo caper2 gitu kan... bla...blaa... lu tau ga sih, pas kelas 8 dulu dia tu nyesetin temennya, kesannya kan jadi klo si paijo ga naek jadi ada temennya! aduuh nggak banget de.."
gw:"beneran?"
ijah:"iya,klo lu kan ga terlalu menyesatkan."
gw:"what?"
ijah:"maksud gua lu ga menyesatkan. tadi aja dia uda mara2 gara ga dapet pinjeman karkulator."
gw:"extreme banget dia.."
ijah:"iya, and kayaknya dia uda mule nyadar kita jauin dia."
ipeh *nama di rahasiakan*: "aah bodo lah, gua mo jalan niih, jaah...."
gw:"............"



ya emg sih, tu paijo uda satu angkatan pada ga suka dia benci juga ada. yah uda gitu bukannya tobat aje kayak gua (apa seh huahuahua). gua jadi mulai berpikir, jangan2 nti si ijah sama ipeh juga gituin gua lagi.
aduh kok ini kelas puyeeeng banget sih. cari temen susah,obrolan juga susah. si ipeh tu terlalu polos, ijah terlalu sensi sama orang, gua kadang lola. awww....

Tidak ada komentar: