Jumat, 08 Agustus 2008

IX A..

jadi kelas baru gua *errm.. ngga bisa dibilang baru gara2 ini kelas sama persis kayak waktu kelas 7!*, 9a ini bnr2 sumpekk!! sbenernya gua ga mo masuk ini kelas T-T

jadi gua punya alasan knapa gua ga mo masuk 9a. jadi ada co yang bawel, trus dia itu suka ngata2in *klo da ngatain suka keterusan* uda gitu klo ketawa sengaja dimelengkingin.. OH, GOD! jadi yang gua bisa cuma terima nasib..
taunya................. GUA MALAH DUDUK SEBELAH DIA UNTUNG CUMA SEMINGGU MAMPUS DAH GUA... HIKS.. HIKSS.......... T-T


wali kelas gua baik sih, guru fisika, dia cuma dudukin gua sama dia selama 14 hari, tapi berasanya luuaaamaaa tenan. gila gua mpe hampir berantem sama dia klo bukan guru agama ngeliat.hauhauha.katanya gua ce paling sabar yang pernah duduk sama dia? hahaha.ga heran.
jadi gua udah minggat dari tu bangku laknat, tapi gua mala dapetnya ce paling FREAAKK di kelas!

hidup iniiii.... kuserahkaaaan...........
padamu ya Tuhan...................................................
huuuuhuuuuuuhuu.....


dia itu suka mukul2 orang ga sadar diri badannya gede mo meletus *jahat*. mending gitu orangnya isa diajak ngobrol..taunya dia senyum2 tapi sebenernya dia sebel banget? aneh de. beneran gua kesel banget sama ini kelas, kapan see gua dipindahin lagi? jangan2 berikutnya gua sama ce paling bawel tapi ga jelas lagi?
urrrghhh........... T-T

Tidak ada komentar: