Sabtu, 09 Agustus 2008

komik visual

blakangan gua sering baca mangascan, komik discan trus di taro di web tertentu. gua jadi jarang beli komik neh ;p


sekarang gua lagi baca (dan uda selese) Special A manga, Vampire Knight, Hoshi wa Utau (twinkle star), Gakuen Alice (Alice Academy), Beauty pop, MAR, love monster, Imadoki, Dn Angel, Sprout..
dari antara komik2 diatas, yang paling gua suka..
  1. Vampire Knight
  2. Fruit Basket
  3. Gakuen Alice
  4. Beauty Pop
  5. Special A
biasanya gua baca di mangafox.com ato di onemanga.com sebagai GlitteringStar (anggota pelit tapi suka baca!) ;p
buat download, gua sih seringnya di stoptazmo.com.. tapi bukan berarti ini web lengkap...
btw,ternyata komik2 yang gua suka semuanya school live yah. masa2 indah smp *huahuahua*

mangascan ini keluarnya ngga per volume, tapi per chapter. Jadi harus sabar nunggunya, klo ngga bisa stres kayak waktu gua gila nyariin Beauty Pop ch.38... gua ampe nyari2 kesana kemari,
malah kena spoiler endingnya! gua jadi ga tralu asik de bacanya... T-T

x x x

bicara tentang komik worth buy worth reading, tentunya komik yang gua maksud adalah komik2 karyanya Takaya Natsuki (Fruit Basket, Hoshi wa Utau). bener2 bikin gua termehek2 nangis2 huhuhuhu...bener2 mengharukan dan menarik!!! jeniusss!
*i loove TakayaNatsukkiiii!!*


Vampire Knight, komik vampir yang kereeen~ gua ampe deg2an pas baca~ huaah mana nih lanjutannya... gua ga ketemu komiknya digramed? apa udah ga diterbitin? ato blum nyampe indonesia? T-T


Gakuen Alice alias Alice Academy ini juga kreatif bgt, meski *maap* gambarnya kurang mendukung, tapi biar gitu gambarnya terus berkembang.. :DD
jadi tentang anak2 yang memiliki bakat khusus, "alice". anak2 tadi di sekolahin di Alice academy agar dapat menggunakan, mengontrol kemampuan mereka dengan baik.



happy reading ALL :DD

Tidak ada komentar: