Jumat, 26 September 2008

nyantainya si ipeh

ipeh ini orangnya santai,enak buat diajak jalan dan nonton!toserba karena memang serba ada dari lem gunting tissue dll huauhauhauha

tapi saking nyantainya dia sering ngatain2 ngga pake otak setelah berteman sama
"si itu tuh" (yang gua nguping di malam ret2).
tapi kalo uda urusan serius...ngga bisa deh ngomong sama dia!

dia ngatain2 gua,trz gua emosi:gua liatin sinis dia malah bilang "yaa tika ga nyantaiiiii...males deee..."
yaampuun...............................................................


kata (menurut)ijah,ipeh tuh masih labil antara "ipeh yang modern dan 'nyantai'" sama "ipeh yang polos dan telmi". tapi sekarang dia lebih ke ipeh yang modern.
betewe,gua lebih suka sama gina yang modern karena yang polos dulu sama aja(waktu kls7) cuma yang sekarang lebih nyolot aja.

jadi apa yang harus gua perbuat sama dia?
nampol ga enak hati.
gua omelin udah sering.
jadi?


uda aaa pusing mending gua cepetan lulus aja..
huaaa...

Tidak ada komentar: