Jumat, 04 Juli 2008

jambore28062008

jadi gua baru pulang dari jaba2 (jabalambang). sebenernya gua emang suka kegiatan kayak kemping gitu,tapi yang paling menarik buat gua=robotics itu alasan gua tambah nafsu ikut. :DD dan gua ga nyesel ikut.roboticsnya seru banget.pembimbingnya juga bae2 hahaha :D
itu tadi alasan gua ikut jambore.kegiatan robotik aja gua ikutin 3x.gua doang yang maniak gitu.hauhuahuahuahuau *jadi malu*

gua disana dari tanggal 28 juni ampe 3 juli.gua dah pulang 1 hari sebelum hari yang ditentukan buat pulang.sampe ga sempet liat kembang api... huhuhu

yang paling ga enak disana itu orang2 AAI,panas yang berlebih,dan ga isa browsing (bisa tapi dilarang alasannya banyak!)
yang paling enakk... temen2 disana pada gokil gila,pokonya fun banget! :DD jangan sia2kan masa muda ini!

sayang banget,jambore berikutnya masih 5 tahun lagi.huhuhu...mamiii jangan bawa aku pulanggggggggg.......!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: