Jumat, 27 Juni 2008

tentang gua dan blog ini..

why me was called 'sisi'?
soalnya temen gua, lody, bilang gua mirip "sisi sctv, putri titian".hauhuahuau. eh, sopo itu putri titian? gua juga ga tau, ptama kali gua liat aps dia main di gara-gara cinta. tapi, jauh sebelum gue tau putri titian itu yang mana gua udah dipanggil sisi. nggak lama yang lainnya keikutan, dan gua juga jadi keikutan deh.hahahaha.masa smp yang bahagia~

so, what's my real name?
Fransisca Maria Goretti Kartika Dewi Kusuma.itu kalo nama babtis keikutan...jadi cukup: Kartika Dewi Kusuma ajaah :)
lu mao panggil gua sisi apa tika juga boleh.. :DD

what are my hobbies?
oh, banyak! seriously, hobi gua gak lain: berkhayal (gimana ya, kalo laki gua keanu reeves?!), bengong2, menggambar melukis dan ngebuat manga (komik jepang), baca komik n novel, main komputer (browsing,game OL) , nyanyi!
sudah diurutin dari yang paling suka gua lakukan, my hobbies~!

Tidak ada komentar: